Inilah Solusi Gagal Verifikasi KTP Atau Identitas Adsense

Gagal verifikasi KTP atau Identitas ( ID ) Adsense memang sangat menakutkan, pasalnya untuk hal yang satu ini memang sangat susah dicari solusinya. Penyebab gagalnya verifikasi adsense adalah dikarenakan beberapa hal contoh paling banyak terjadi adalah Tanggal pada KTP sudah kadaluarsa dan gambar yang diambil terlalu blur atau ada pantulan cahaya. Rumornya kebanyakan akun adsense memberikan maksimal 3X kesempatan untuk upload identitas KTP kita, tapi banyak juga yang hanya punya kesempatan 1X saja. Nah contohnya kemarin adalah saya sendiri. hahaha.

Solusi Gagal Verifikasi KTP Adsense


Saya upload sekali dan gagal, nah kegagalan karena upload KTP dapat menyebabkan penayangan iklan dinonaktifkan atau iklan menjadi blank dan tidak muncul. Imbasnya terjadi penurunan earning yang signifikan, logikanya iklan tidak muncul lalu visitor atau pengunjung mau klik apa ? hahaha. Akhirnya saya cari-cari solusi kesana-sini tidak ketemu juga, sudah bolak-balik mengunjungi forum-forum luar dan bertanya sana-sini nihil tidak ada jawaban.

Dibalik keputusasaan saya pasrah saja akun adsense saya jadi zombie, tidak banned tapi tidak juga earning berjalan. Dan akhirnya saya menemukan salah satu jasa di forum ads.id, semua sudah pasti sudah tahu kan forum ini adalah forum imers terbesar dan terlengkap. Banyak jasa-jasa dan produk IM yang ditawarkan di sana. Setelah ketemu lapak ( kalo tidak salah username sellernya agan Cendol ) saya memutuskan mengontak beliau.

Ga disangka beliau orangnya baik dan enak diajak ngobrol, akhirnya saya jelaskan beberapa masalah pada akun adsense lalu beliau memberikan solusinya. Katanya akun adsense saya harus direset, ini bertujuan untuk memunculkan iklan dan memuculkan tombol verifikasi kembali. Jadi saya bisa verifikasi ulang identitas saya karena tombolnya sudah muncul kembali. Dan saya juga diberikan trik verifikasi agar berhasil.

Tapi karena saya trauma kegagalan...haha. Saya coba tanya kebeliau apakah bisa sekalian diuploadkan KTP saya, dan beliau dengan baiknya mengiyakan. Akhirnya saya pakai jasanya, tidak lama cuma 10 menitan beres, wuiih cepet bangeet.. Tapi untuk proses iklan aktif kembali - muncul.red. dan tombol sumbit juga ada lagi memerlukan waktu 1x24 jam katanya tapi untuk sebagian akun kadang lebih cepat. Dan benar saja, setelah menunggu hampir 7 jam akhirnya iklan saya muncul lagi dan tombol verifikasi juga muncul lagi.. Waaah senengnya...!!

Setelah iklan tayang lagi dan tombol submit verifikasi muncul saya kontak beliau lagi, dan minta tolong diuploadkan identitas KTP saya. Dan cuma dalam waktu 3 menit langsung terverifikasi akun adsense saya.. Alhamdulillah saya jadi bersyukur sekali masalah yang saya hadapi selama ini sudah terselesaikan, dan sekarang saya sedang menunggu PIN datang..



Untuk teman-teman yang mengalami kendala gagal verifikasi identitas atau KTP bisa mencoba jasanya beliau, saya menjamin beliau orangnya amanah. Nanti saya sertakan lapaknya beliau dan teman-teman bisa kontak langsung via WA.. Oia beliau juga memberi diskon harga bagi kalian yang tahu jasa beliau dari blog ini.. Maknya nanti pas kontak beliau bilang saja agan tahu jasanya dari blog ini https://ilmupedial.blogspot.com/ biar dapet diskon..

Oke segitu aja ya masukan dari saya, semoga bisa memberikan solusi buat temen-temen yang gagal verifikasi identitas, terima kasih sudah berkunjung dan salam sukses selalu..

Lapak Jasa Verifikasi Adsense Dan Lapak Jasa Gagal Verifikasi KTP : https://ads.id/forums/index.php?threads/gagal-verifikasi-id-ktp-adsense-penayangan-iklan-dinonaktifkan-masuk-gan.368936/


0 Response to "Inilah Solusi Gagal Verifikasi KTP Atau Identitas Adsense"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel